7 Pelajaran Penting Dari Pelaku Konten Marketing Unggul

Amat tepuk dua lalat, interaksi personal mengantar pelanggan terbangun dan Coca-Cola berhasil merilis produk mereka. Brand terakhir yang makbul menerapkan content marketing adalah Coca-Cola. Dengan kampanye Share-a-Coke yang dilakukannya, Coca-Cola makbul membuat para pelanggannya merasa spesial & unik ketika meneguk sebotol minuman berkarbonasi tersebut. Chanel berkomitmen untuk membuat websitenya tidak bercerita akan halnya users atau pelanggan mereka, melainkan serupa media yang menginformasikan kekayaan yang dimilikinya. Konten-konten dalam websitenya berbicara tentang pukau produk-produk Chanel dengan sulit dipahami sambil khalayak umum. Beserta mengungkapkan rahasia dibalik merek tersebut, pelanggan Chanel semakin beriktikad bahwa mereka ialah bagian dari sebutan yang eksklusif. Buat menarik audiens agar mereka terus memerhatikan produk-produk baru atau lama Chanel, Chanel memanfaatkan website miliknya sebaik mungkin.

Menggunakan sistem storytelling, Chanel mengajak para pengunjung websitenya untuk merasuk ke dunia Chanel melalui bab-bab yang berbeda. 5’ dibuat untuk menceritakan wewangian paling terkenal seturut masa. Sedangkan bab berjudul “The Lion” atau “The Jacket” mengungkapkan rahasia dibalik bahan-bahan utama klasik Chanel. Nike mencoba memanfaatkan Twitter sebagai media layanan pelanggan yang cepat tanggap. Jika Anda menjelajahi akun Twitter Nike, @NikeSupport, Anda bakal melihat bahwa mereka sangat cepat di merespons pertanyaan ataupun pernyataan para pelanggannya.

Tory Burch, mengkombinasikan video, slideshow, foto, dan bahkan playlist dalam blog miliknya, yang berhasil memikat hampir 200, 000 unique visitors setiap bulannya. Jika mau dianggap serius sambil konsumen Anda, amat penting untuk memproduksi konten Anda memikat dipandang mata.

Tips Konten Marketing Untuk Bisnis

@NikeSupport berusaha buat selalu menghargai, sehat, dan membangun relasi positif antara perusahaan dan pelanggan, walaupun karakter yang disajikan hanya 140 perintah. Membuat variasi jenis konten yang kalian gunakan adalah sesuatu nun esensial untuk membangun pengalaman user yang menarik dan supel dan membuat itu terus meng-klik untuk melihat hal beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *